AKBP Edwar Zulkarnain Ajak Masyarakat Purwakarta Perangi Narkoba

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Wakapolres Purwakarta, Kompol Rizaldi Satriya Wibowo dan Kasatres Narkoba, AKP Budi Suheri. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam upaya pemberantasan narkoba.

Kapolres menegaskan, pihaknya tidak akan menolelir peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba sehingga mengharapkan kerja sama dari semua pihak.

Baca Juga:  Duh! Lima Daerah di Jabar Ini Paling Banyak Terjadi Bencana

“Kita kembali imbau masyarakat untuk berperan aktif dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Purwakarta. Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah melaporkan ke kepolisian jika mengetahui ada pelaku narkoba di lingkungannya,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Kamis, 4 Juli 2022.

Baca Juga:  Beli Ganja Secara Online, Wanita Hamil dan 3 Orang Pria di Purwakarta Diringkus Polisi

Ia mengaku, Polisi tidak bisa maksimal menumpas peredaran narkoba, untuk itu pihaknya berharap masyarakat membantu kepolisian dalam mengungkap peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga:  Tren Kasus Covid-19 di Karawang Meningkat, Kini Ada 89 Orang yang Positif

“Selama masyarakat masih membantu kami dari kepolisian, semua akan ditindaki. Jangankan penyalahguna, pengedar dan bandarnya pun kami akan tangkap kalau terbukti,” tegas Edwar.