Amankan Pengambilan Nomor Urut Paslon, Polres Purwakarta Terjunkan 200 Personel

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani dan Waka Polres Purwakarta, Kompol Yanna Nurhandiana, memantau pengambilan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, di Gedung Sigrong, Purwakarta, Selasa (13/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel yang bertugas, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tidak menganggap remeh situasi yang saat ini masih landai-landai saja.

Baca Juga:  Herman Suherman Minta Petani di Cianjur Biasakan Gunakan Pupuk Organik, Ternyata...

“Dalam pelaksanaan tugas, personel harus tetap santun dan humanis, namun tidak mengurangi ketegasan dan selalu berpegang pada SOP yang ada,” jelasnya saat ditemu di Gedung Sigrong, Selasa (13/2/2018).

Baca Juga:  Selama Beberapa Hari, Puluhan Bencana Landa Purwakarta

Selain itu Dedy mengatakan, kedatangannya untuk mengecek kesiapan anggota, serta memberi motivasi agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan selalu siap siaga terhadap segala kemungkinan.

“Saya juga mengharapkan dukungan, dari setiap elemen masyarakat di Kabupaten Purwakarta, untuk selalu menjaga situasi keamanan, tetap terjaga,” paparnya.

Baca Juga:  Sebanyak 12 Kelurahan di Kota Sukabumi Berstatus Zona Kuning Covid-19

Pada kegiatan tersebut, Polres Purwakarta menurunkan 200 personel demi kelancaran pengambilan nomor urut paslon Bupati Purwakarta. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat