Anis Baswedan dapat Dukungan dari Komunitas Tuna Netra Purwakarta

Komunitas Tuna Netra Purwakarta
Komunitas Tuna Netra di Kabupaten Purwakarta sambut kedatang bakal calon presiden Anies Rasyid Baswedan saat peresmian Poskora Anies-Muhaimin. (Foto: Gin/JabarNews).

Walaupun dalam keterbatas, mereka hadir penuh semangat untuk menyambut kedatangan Anies Baswedan di Kabupaten Purwakarta.

Kehadiran Komunitas Tuna Netra itu pun tak sia-sia. Mereka pun disambut hangat oleh Anies Baswedan ketika keluar dari gedung posko itu, rangkulan tangan Anies membelai pindak para penderita tuna netra itu.

Baca Juga:  Bupati Anne Janjikan Tingkatkan Ini Kepada Para Buruh

Ketua kelompok tuna netra kabupaten Purwakarta, Iman Muhammad Lukman mengaku, ia memilih Anies Baswedan jadi capres karena dinilai mampu mendengar suara para penyandang disabilitas.

Baca Juga:  Din Syamsudin Sebut Mayoritas Warga Muhammadiyah Dukung Anies-Cak Imin

“Kita ingin menyampaikan doa kita untuk pak anies jadi sosok harapan kita, kita yakin bahwa pak Anies bisa mewakili suara kami,” ujar Iman saat ditemui di lokasi Poskora, pada Sabtu, 7 September 2023.

Baca Juga:  Diusung Nasdem Masuk Bakal Calon Presiden, Segini Kekayaan Panglima TNI Andika Perkasa

Ia berharap, jika Anies Baswedan terpilih menjadi presiden Republik Indonesia pada pilpres 2024 mendatang, agar bisa mengimplementasikan secara nyata undang-undang yang sudah ada tentang hak-hak penyandang disabilitas.