Atletico Tandai Kekalahan Perdana di Liga Spanyol Lawan Real Madrid

JABARNEWS | BANDUNG – Atletico Madrid mencatat kekalahan perdananya dalam lanjutan Liga Spanyol, melawan Real Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) dini hari waktu Indonesia.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Atletico Madrid yang memasang Luis Suarez dan Joao Felix sebagai starter.

Baca Juga:  Minta Warga Pangandaran Budidaya Ikan, Wagub Uu: Mungkin Diberi Modal

Pelatih Diego Simeone berharap keduanya mampu membongkar pertahanan Real Madrid.Namun, di menit ke-15, Real Madrid justru yang membuka keunggulan.

Gol dicetak Casemiro setelah memanfaatkan umpan Toni Kroos. Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Atletico Madrid memasukkan Renan Lodi, Angel Correa, dan Thomas Lemar, untuk mengubah angin pertandingan. Benar saja, perubahan itu membuat Atletico jadi lebih sulit ditembus.

Baca Juga:  Belasan Pelajar di Karawang Diamankan Polisi Lantaran Hendak Lakukan Hal Ini

Dalam upaya menyamakan skor, Atletico Madrid justru kebobolan di sisa laga. Tepatnya di menit ke-62, bek Madrid Daniel Carvajal melepaskan tendangan jarak jauh yang berawal dari kemelut hasil tendangan bebas.

Baca Juga:  Waduh, Ruang Isolasi Khusus Pasien COVID-19 di RS Kota Cirebon Penuh

Tidak ada gol tambahan di sisa pertandingan. Kemenangan 2-0 membawa Madrid naik ke posisi tiga klasemen, sekaligus menandai kekalahan perdana Atletico di liga musim ini.

Penulis : ikbal safana