Baliho Dukungan Jokowi Marak Di Subang

JABARNEWS | SUBANG – Baliho Jokowi menghiasi kota Subang. Ada beberapa titik baliho di Subang yang terpasang gambar Jokowi.

Pantauan jabarnews, dua titik baliho bergambar Jokowi itu terpasang di Jalan Raya Jalancagak – Subang dan di Jalan raya Kasomalang – Tanjungsiang.

Pose gaya Jokowi di baliho mengenakan baju batik berwarna coklat dengan peci. Di bagian atas tertera tulisan “Ayo Kita Bekerja Untuk Rakyat”.

Baca Juga:  Pasca Hujan Deras Tiga Kecamatan Bekasi Di Rendam Banjir

Tak banyak warga Subang yang tahu kapan baliho bergambar Presiden ke 7 Indonesia ini terpasang.

“Saya buka kios pagi hari, ini sudah terpasang,” kata pemilik kios nanas, Ida kepada Jabarnews, Minggu (18/11/2018).

Saat dikonfirmasi mengenai maraknya baliho dukungan untuk Jokowi itu, Wakil Ketua DPC PDI-P Subang, Irman Rahayu, mengaku, tidak tahu pasti siapa pemasangnya.

Baca Juga:  TPU di Cianjur Penuh, Kadis DPKPP Siapkan Ini

Namun, yang pasti dia meyakinkan itu adalah bentuk apresiasi masyarakat Subang terhadap figur Jokowi untuk menjadi calon presiden pada pemilu nanti.

“Pasti bukan tim kami yang memasang baliho itu. Ini bukti rasa cinta masyarakat kepada Pak Jokowi,” kata Irman yang juga calon legislatif dari PDI-P nomor urut 2, Dapil 2 Subang.

Baca Juga:  Program Jokowi Lebih Pro Rakyat Indonesia

Dikatakan Irman, pemasangan baliho kemungkinan dipasang oleh relawan yang menginginkan Jokowi melanjutkan kepemimpinan sebagai Presiden RI periode 2019-2024.

“Kita tidak bisa memungkiri banyak sekali elemen masyarakat yang secara kreatif dan simpatik memulai gerakan-gerakan mendukung Pak Jokowi. Kita memberikan apresiasi kepada mereka yang ingin Pak Jokowi dua periode memimpin Indonesia,” katanya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat