Bawaslu Jabar Sampaikan Permintaan Maaf ke Wartawan: Ini Jadi Koreksi Kami…

Kepala Bagian Administrasi Isti Khoriana Karim saat menyampaikan permintaan maaf kepada wartawan di Kantor Bawaslu Jabar, Jalan Turangga, Senin (8/1/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Mediasi antara wartawan dan Bawaslu Jawa Barat berakhir dengan damai usai Kepala Bagian Administrasi Isti Khoriana Karim menyampaikan permintaan maafnya di Kantor Bawaslu Jabar, Jalan Turangga, Senin (8/1/2024).

Isti mengatakan, secara pribadi dirinya meminta maaf dan mengklarifikasi atas adanya kegaduhan di Kantor Bawaslu Jabar pada pekan lalu. Dia menyampaikan, apa yang dilakukannya hanya sebatas menjaga kondusivitas situasi di kantor dan kurang menyadari tugas dan fungsi dari wartawan.

Baca Juga:  Sebanyak 21 Simpul Relawan Jokowi di Jabar Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

“Saya pribadi minta maaf, karena kemarin tanggungjawab sebagai Kabag Administrasi (Bawaslu Jabar). Terus terang pemberitaan kemarin menjadi salah satu koreksi bagi kami, terutama saya diluar ketidaktahuan saya. Saya minta maaf teguran saya keras dan mungkin terkesan arogan,” ujarnya.

Baca Juga:  Ngeri! Remaja yang Diculik Penagih Utang di Tasikmalaya Ngaku Diancam: Peluru atau Borgol?

Sementara Kepala Bagian Humas Bawaslu Jabar M Zarwan berharap, insiden tersebut dapat menjadi momentum meningkatkan silaturahmi antara pihaknya dan awak media, khususnya dalam mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan sukses serta lancar.

Baca Juga:  Pengedar Narkoba Asal Serdang Bedagai Ditangkap saat Duduk di Rumah

“Ke depan, ini menjadi langkah silaturahmi dan diharapkan dapat menjadi mitra. Bawaslu meminta maaf dan tidak ada maksud untuk menghalangi kerja teman-teman media,” imbuhnya.