Begini Harapan Perguruan Silat Kepada Ketua IPSI Kabupaten Purwakarta Yang Baru

Muskab Pengcab IPSI Kabupaten Purwakarta. (Dok. Perguruan Merpati Putih)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam Muskab jajaran pengurus cabang Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kabupaten Purwakarta, pada Senin (28/3/2022) di Gedung KNPI Purwakarta, terpilih Ketua Cabang PSHT Kabupaten Purwakarta, Moch Arief Kurniawan sebagai Ketua Pengkab IPSI Kabupaten Purwakarta.

Pesilat yang juga Anggota DPRD Purwakarta itu, memperoleh tujuh suara dari 13 hak pilih pada Muskab tersebut, sementara enam suara sisanya memilih Dindin Ibrahim Mulyana. Dindin merupakan Kabid Kebudayaan pada Disporaparbud Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Diperkuat Dukungan Politik dan Anggaran, Ridwan Kamil Konsisten Lestarikan Budaya Pencak Silat

“Muskab kemarin berjalan lancar dan demokratis, Kang Akur menang hanya selisih satu suara dengan kang Didin. Kang Akur dan Kang Dindin itu merupakan pesilat terbaik yang dimiliki Kabupaten Purwakarta dan pastinya mereka menginginkan yang terbaik untuk kemajuan Pengcab IPSI Kabupaten Purwakarta,” ucap Aray PK, perwakilan dari Perguruan silat Merpati putih, pada Rabu (30/3/2022).

Baca Juga:  Ribuan Alat Tes Cepat Covid-19 Disiapkan Dinkes Cirebon di Tol Palikanci

Dengan terpilihnya Moch Arief Kurniawan, kata Aray, diharapkan bisa lebih memajukan pencak silat di Kabupaten Purwakarta untuk mencetak prestasi yang lebih baik dari sebelumnya yang sudah baik.

Baca Juga:  Bingung Mau Liburan Kemana? Ini Lima Tempat Wisata Alam Rekomendasi di Bandung

“Kepemimpinan sebelumnya juga sudah baik, namun dengan kepemimpinan baru ini dapat mengembangkan pencak silat di Purwakarta, pertama peningkatan kuantitas dan kualitas atlet atau pesilat dan yang kedua, target menang dalam event-event baik ditingkat Jabar atau Nasional,” ucap Pria yang menjabat Komisaris Jabarnews.com itu.