Besok, STIE Muttaqien Purwakarta Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Guna berbagi terhadap sesama, keluarga besar STIE DR. KHEZ Muttaqien akan melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha kali ini. Hewan kurban yang akan dipotong yaitu 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Ketua Panitia Kurban STIE DR. KHEZ Muttaqien mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program tahunan yang diadakan pihak kampus.

Baca Juga:  Bohong Jadi Korban Begal, Pria Asal Kabupaten Bandung Ditangkap Polisi

Pelaksanaan kurban merupakan wujud silaturahmi dan berbagi keluarga besar STIE DR. KHEZ Muttaqien kepada masyarakat setempat.

“Saat ini baru satu ekor sapi dan satu ekor kambing yang akan kami kurbankan. Mudah-mudahan pada hari Idul Adha esok, akan ada tambahan hewan yang akan di kurbankan,” ucapnya

Baca Juga:  Fakta Mengejutkan Penemuan Kerangka Manusia di Bekas Galian C Tasikmalaya, Ternyata...

Fitri menjelaskan pemotongan hewan kurban akan dilaksanakan pada esok hari, Jum’at, 1 september 2017. Selain itu pihak kampus juga akan memberikan santunan kepada satu yayasan anak yatim piatu yang ada di Purwakarta.

Baca Juga:  Sabtu 17 Juni 2023, Lokasi SIM Keliling Subang Bakal Ada Disini

“Semoga kegiatan besok bisa berjalan lancar dan semua masyarakat disekitar kampus bisa menerima daging kurban yang akan kita bagikan. (Had)

Jabar News | Berita Jawa Barat