Buka Safari Ramadan, Plt Subang Serahkan Bantuan

JABARNEWS | SUBANG – Plt. Bupati Subang, H Ating Rusnatim, melaksanakan safari Ramadan 2018 M/1439 H di Masjid Nurul Huda Jln Raya Cisalak Desa/ Kecamatan Cisalak, Kamis (31/5/2018) malam.

Pada kesempatan itu, Ating menyerahkan bantuan kepada DKM Masjid Nurul Huda berupa karpet, toa dan tafsir Al-quran, serta penyerahan bantuan kaum dhuafa sebesar Rp10 juta bagi anak kurang mampu yang bersumber dari zakat profesi pejabat lingkup Pemkab Subang.

Baca Juga:  LAZISNU Cianjur Targetkan Capaian Rp. 100 Juta Di Tahun 2018

Selain itu, penyerahan akta kelahiran kepada masyarakat dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, serta bantuan pertanian dari Dinas Pertanian kepada kelompok tani berupa bantuan Alsintan (Alat mesin pertanian) pra panen, berupa traktor R2, pompa air, hand sprayer, benih kedelai dan benih padi inpari 32.

Baca Juga:  Ini Imbauan Bupati Bogor Terkait Meningkatkan Aktivitas Gunung Salak

“Kita bersyukur kegiatan safari ramadan dilaksanakan di Cisalak. Semoga kegiatan ini membawa berkah agar Subang lebih maju,” ujar Camat Cisalak Vino Subriadi.

Kata Ating, Pemkab mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan program-program pembangunan. Ia juga meminta seluruh jajaran SKPD di lingkungan Pemkab Subang untuk kompak dan solid serta bekerja melayani publik sebaik-baiknya.

Baca Juga:  Panwas Sukatani Awasi Proses Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di Tingkat PPK

“Kita berharap, dalam melaksanakan pembangunan ini berjalan aman, kondusif, sesuai rencana dan sesuai target,” pungkas Ating. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat