Eril Dimakamkan di Cimaung Bandung, Puluhan Personel Polresta Bandung Diterjunkan Bantu Pengamanan Jalan

Potret Emmeril Khan Mumtadz atau Eril. (Foto: Instagram @emmerilkahn).

JABARNEWS | BANDUNG – Keluarga mulai menyiapkan lahan pemakaman untuk Emmeril Kahn Mumtadz di Pemakaman Keluarga Cimaung, Kabupaten Bandung. Sejumlah polisi dari Polresta Bandung pun turut membantu terkait pengamanan.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, pihaknya akan mengamankan jalur menuju pemakaman Eril yang terletak di Cimaung. Puluhan personel pun akan disiapkan untuk penjagaan menuju dan di tempat lokasi.

Baca Juga:  Waduh! SMK Di Jabar Sumbang Tinggi Angka Pengangguran

“Kami siapkan pengamanan jalur, termasuk di lokasi. Sementara ini ada 90 personel, 40 di jalur dan 50 di lokasi,” ujarnya, Jumat (10/6/2022).

Baca Juga:  Pagi ini Pangandaran Dilanda Gempa

Dia menerangkan, terkait dengan teknis dilapangan pihaknya akan berkoordinasi dengan aparat kewilayahan setempat. Hal ini guna memastikan prosesi pemakanan putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bisa berjalan lancar.

Baca Juga:  Ketua Majelis Syura PKS Datangi Ponpes Addahlaaniyyah Soreang Bandung, Ada Apa?

Sebelumnya, jenazah Eril dijadwalkan akan pulang ke Indonesia dari Swiss pada Sabtu (11/6/2022) dan rencananya tiba pada Minggu (12/6/2022). Namun hal tersebut masih bersifat menyesuaikan dengan kondisi serta perkembangan informasi.