Explore West Java 2022 Hadir di Cikadu Cianjur, Buruan Tonton Keseruannya

Club Otomotif Java Overland 4×4 bernaung di bawah Indonesia Offroad Federation (IOF) menyelenggarakan kegiatan tahunan internal platinum member Java Overland 4×4. (Foto: Mul/JabarNews).

Masih ujar Iman, eabah Covid-19 merupakan ancaman kesehatan terbesar tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia.

Dalam upaya memastikan pelaksanaan event ini aman bagi siapa saja, mewajibkan seluruh Peserta (Driver, Navigator, Crew termasuk Crew Service Car) dan official yang terlibat dalam kegiatan ini telah di vaksin Covid- 19 dan wajib menyerahkan hasil rapid test antigen.

Baca Juga:  Coklit Data Pemilih Pilkada 2018 di Kecamatan Sukasari, Purwakarta

“Sebagai bukti bebas dari Covid-19 yang dikeluarkan oleh Laboratorium/Instansi/Klinik/Dinas Kesehatan maksimal tertanggal test 28 Februari2022 atau maksimum 2 hari sebelum start,” terangnya.

Baca Juga:  Di Lapangan Bola Ini, Wartawan Purwakarta Dibantai Polisi

Hal senada masih ujarnya, peserta terbagi 8 tim kerjasama antar peserta dan kerjasama antar team amat sangat dibutuhkan untuk melewati trek ini. Peralatan recovery dan kondisi kendaraan yang prima adalah mutlak, karena itu mengharapkan seluruh peserta untuk mempersiapkan kendaraannya secara matang, membawa perlengkapan (camping gear) yang proper dan logistik mencukupi.

Baca Juga:  Menyoal Oknum Setoran Dana Gempa, LBH Cianjur: Perilaku Kejahatan Sosial Kemanusian!

“Sehingga dalam pelaksanaan kegiatan nantinya akan dapat berjalan lancar, aman serta dapat di nikmati oleh seluruh peserta,” papar Iman.