Explore West Java 2022 Hadir di Cikadu Cianjur, Buruan Tonton Keseruannya

Club Otomotif Java Overland 4×4 bernaung di bawah Indonesia Offroad Federation (IOF) menyelenggarakan kegiatan tahunan internal platinum member Java Overland 4×4. (Foto: Mul/JabarNews).

Iman mengatakan, sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, terutama kepada Letjend TNI AM Putranto-selaku Dewan Pelindung, yang secara terus menerus memberikan dukungan dalam setiap kegiatan Java Overland 4×4, Irjend Pol Sambudi Gusdian, Irjend Pol (Purn) Bambang Waskito-Pembina JO4x4, dan segenap jajaran Pengurus Pusat IOF 1822, Kombes Pol Soemardji Ketua dan segenap Pengurus IOF Pengda Jawa Timur yang memberikan dukungan penuh.

Baca Juga:  Jika Misah dari Kabupaten Cianjur, Kota Cipanas Bakal Diboyong Lima Kecamatan Ini

“Agar pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan dengan aman, baik dan lancar,” imbuhnya.

Tak lupa, hal sama Iman menyampaikan, penghargaan yang setinggi tingginya kepada Ketua IOF Pengda Jawa Barat dan Ketua IOF Pengda Banten, IOF DKI beserta jajaran pengurusnya, atas support, Kerjasama dan dukungannya agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga:  Diprediksi Akan Melonjak Usai Lebaran, Polda Jabar Mulai Rekayasa Lalin Wilayah Puncak

“Terima kasih atas partisipasi dan kerja sama semoga persiapan dan perjalanan kita dapat diberikan kemudahan dan keberkahan, dan bermanfaat bagi pribadi, orang lain, lingkungan serta masyarakat luas,” tutupnya.

Baca Juga:  Catat! Ini Rangkaian HUT ke-77 Provinsi Jawa Barat

Saat kesempatan tersebut, diketahui Ketua Dewan Pembina (WANBIN) PP IOF – Letjend TNI AM Putranto S Sos, untuk pertama kalinya akan mengikuti kegiatan ini dan memimpin peserta sebagai “Leader” sementara Ketua Umum PP IOF Irjend Pol (Purn) Drs Sambudi Gusdian, sebagai Co-Leader.