Google Doodle Tampilkan Froggy Renungkan Resolusi Tahun 2020

JABARNEWS | BANDUNG – Hari pertama di tahun 2020, Google Doodle menampilkan “Froggy the Weather Frog” (Froggy sang Katak Cuaca) di laman pencarian.

Froggy ditampilkan sedang melihat ke arah langit jingga sedikit keunguan di hadapannya, seolah-olah sedang merenungkan resolusi untuk Tahun Baru 2020.

“Penasaran apa yang sedang dipikirkan si katak, selain ramalan cuaca di Google Search di perangkat mobile? Hari ini, dia Memikirkan resolusi tahun barunya!” tulis Google di situsnya.

Baca Juga:  Jadwal Bioskop CGV Kota Bandung Hari Ini Rabu 17 Agustus 2022

Menurut google dalam pesan doodle, ucapannya ditahun barui 2020, dalam kondisi apapun di tahun baru untuk berharap kepata visi yang menjadi tujuan.

“Dimana pun kau berada hari ini, baik cuaca sedang buruk atau baik, berharap visimu untuk tahun ini 2020! Selamat Tahun Baru!” sambung Google di situsnya.

Baca Juga:  Manfaatkan DD, Desa Sukamaju Tuntaskan Pembangunan Jalan Hotmix

Froggy merupakan karakter yang muncul saat mencari informasi cuaca di Google Search untuk perangkat mobile.

Google Doodle Froggy dibuat oleh Sophie Diao. Sebelumnya, Google juga menampilkan si Froggy untuk menyambut malam tahun baru. Dia ditampilkan sedang duduk ditemani seekor burung dan siap berpesta meniup terompet merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun baru. Warna-warni kembang api berbaur dengan pemandangan kota dengan warna khas Google biru, merah, kuning dan hijau. (Red)

Baca Juga:  Persib Bandung Pasrah Lepas Ezechiel N’Douassel Musim Depan