Hadiri Pengukuhan Paskibraka Purwakarta, Kompol Ahmad Mega Rahmawan Sampaikan Ini

Wakapolres Purwakarta, Kompol Ahmad Mega Rahmawan saat mengucapkan selamat kepada para Paskibraka Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan hadiri pengukuhan Pasukan Pengibar bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Purwakarta, di Taman Maya Datar, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta pada Selasa, 15 Agustus 2023 petang.

Kepada Paskibraka Kabupaten yang akan menunaikan tugasnya dalam upacara HUT Ke-78 RI di daerah itu pada 17 Agustus 2022 mendatang, Wakapolres Purwakarta berpesan agar anggota paskibra Kabupaten Purwakarta menjadi generasi unggul dan maju di masa depan dengan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta terus berkarya untuk kemajuan bangsa.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Pria di Pasar Pal Depok

“Selain itu sebagai generasi muda hendaknya anggota paskibra juga memiliki integritas kepribadian yang baik,mental yang kokoh, tegar dan pantang menyerah,untuk berjuang demi kemajuan Kabupaten Purwakarta,” ucap Pria yang akrab disapa Mega itu, pada Selasa, 15 Agustus 2022, petang.

Baca Juga:  Kasus Mobil Plat Merah Tabrak Angkot di Purwakarta Masih dalam Pemeriksaan Polisi

Mega menyebut misi Paskibraka tidak boleh berhenti pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia saja. Jiwa nasionalisme dan patriotisme, kepeloporan serta kepemimpinan, harus terus dijiwai.

Baca Juga:  Bikin Melongo! Ada Kereta Api Cepat di Purwakarta, Lihat Disini

“Implementasikan dalam perilaku kalian sehari-hari, sehingga mampu memberi energi positif dan contoh serta tauladan bagi generasi muda lainnya,” pesan pria yang terkenal dengan keramahannya itu.