Hadiri Pengukuhan Paskibraka Purwakarta, Kompol Ahmad Mega Rahmawan Sampaikan Ini

Wakapolres Purwakarta, Kompol Ahmad Mega Rahmawan saat mengucapkan selamat kepada para Paskibraka Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

Disampaikannya, selama ini tidak ada manusia paling berjasa dalam kehidupan selain orang tua yang telah mendidik anak mereka dengan penuh kasih sayang.

“Karena itu, saya atas nama Polres Purwakarta, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu orang tua para pasukan Paskibra yang telah berjasa hari ini,” Ucapnya.

Baca Juga:  Sujumlah Ruas Jalan di Kota Bandung Berlakukan Sistem Buka Tutup Selama Akhir Pekan, Ini Loasinya

Tak lupa, Mega pun mengucapkan selamat kepada 57 anggota Paskibraka Kabupaten Purwakarta merupakan putra-putri terbaik dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Kebut Capaian Vaksinasi Booster di Kecamatan Sukatani

“Selamat, kalian adalah putra terbaik Kabupaten Purwakarta yang terpilih setelah melewati berbagai rangkaian proses. Ini membuktikan kalian miliki keunggulan fisik, mental, moral, juga kedisiplinan. Ini harus kalian pertahankan,” ucapnya.

Baca Juga:  125.000 Guru Honorer Dapat Status PPPK

Mega berujar, mendapat kepercayaan mengibarkan bendera Merah Putih adalah kebanggaan yang tidak semua orang bisa mendapatkan.