IPSI Bakal Gelar Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022

IPSI Purwakarta
Sekretaris Umum IPSI Purwakarta, Andhi P Kusumah bersama panitia Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022 saat bersilaturahmi dengan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Dok. IPSI Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Purwakarta akan menggelar Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022, yang rencananya dilaksanakan 26-28 Desember 2022.

Kejuaraan tersebut dilaksanakan di GOR KONI Purnawarman, Kabupaten Purwakarta, mengambil tema “Besarkan Pencak Silat Sebagai Budaya dan Jatidiri Bangsa”.

Baca Juga:  Dua Pimpinan DPRD Purwakarta Datangi Kejaksaan, Ada Apa?

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengajak para atlet pencak silat dimanapun berada, khususnya diwilayah Jawa Barat untuk mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022.

Baca Juga:  Cegah Tawuran Pelajar, Ini Pesan Kapolres Purwakarta untuk Para Orang Tua Siswa

“Bagi semua atlet pencak silat baik itu di paguron ataupun perguruan, di sekolahsekolah maupun di club olahraga untuk mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022. Kejuaraan ini diikuti mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa,” sebut Wanita yang akrab disapa Ambu Anne, pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Baca Juga:  Parah! Oknum RW di Cibokor Cianjur Diduga Sunat Dana Gempa, Kades Bilang Begini

Untuk itu, lanjut Ambu Anne, segera ikuti dan daftarkan serta silahkan berprestasi dalam ajang Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022 tersebut.