Jelang PTM, Istri Ridwan Kamil Tinjau Vaksinasi Bagi Pelajar di Indramayu

JABARNRWS | INDRAMAYU – Bupati indramayu dan ibu gubernur Jawa barat meninjau vaksinasi massal bagi pelajar yang digelar di SMK 1 Indramayu, untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka dengan syarat harus di vaksin.

Kedatangan Ibu Gubernur Jawa barat Atalia ke SMK 1 Indramayu untuk meninjau dan memastikan pelaksanaan vaksinasi massal bagi pelajar berjalan lancar.

“Kami kesini untuk memastikan bahwa vaksinasi untuk pelajar ini dilakukan sudah maksimal, dan berjalan kondusif,” Atalia Praratya istri gubernur Jawa Barat, Rabu (1/9/2021).

Baca Juga:  Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak di Jabar Meningkat, Bey Machmudin Tegaskan Hal Ini

Menurut Atalia, selain itu bersama Bupati Indramayu, ia menyiapkan anak anak peserta didiknya, untuk mempersiapkan pembelajaran tatap muka. Yang akan diterapkan pada pekan depan.

“Kami berharap, setelah seluruh pelajar di vaksin, kegiatan belajar mengajar tatap muka berjalan dengan lancar,” katanya.

Baca Juga:  Duh! Prostitusi Anak Bawah Umur di Bogor Terungkap, Sehari Bisa Layani Lima Pelanggan

Hari ini, siswa – siswi yang divaksin, lanjut Atalia sebanyak 1569 peserta, dan yang telah di vaksin sebanyak 90 persen. Selain itu, Pelajaran Tatap Muka (PTM), yang akan diterapkan pada pekan depan menggunakan sistem kelompok kepada siswa didik.

“Nanti, sistemnya berkelompok, tidak seratus persen masuk sekolah,” katanya.

Baca Juga:  Bagaimana Nasib Program Satu Miliar Satu Desa Pasca Ade Yasin Ditangkap KPK? Begini Jawaban Iwan Setiawan

Dalam pembelajaran tatap muka ini dengan syarat harus vaksinasi sebelum berjalannya tatap muka, karena bagaimana cara menciptakan hard imuniti lebih cepat.

”Selain vaksinasi juga ada momen seperti ini untuk mendorong anak anak peserta didik, mereka dekat dengan dunia menabung, sekitar 1000 orang yang mengikuti kegiatan menabung,” katanya. (Arn)