Kapolres Cek Kesiapan Pos Pam Ketupat Lodaya 2018

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna memastikan kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) jelang lebaran, Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, melakukan pengecekan ke sejumlah pos pam yang ada di Purwakarta.

Dalam pengecekan Pos Pam tersebut, AKBP Twedi yang menggunakan pakai bebas, didampingi Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta dan Kanit Regident, serta sejumlah anggota Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Ingin Kembalikan Marwah Santri dalam Menjaga Kedaulatan NKRI

“Jelang Lebaran ini kami tetap fokus melakukan pengamanan. Untuk itu saya minta anggota Polsek melaksanakan tugas dengan baik agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” tegas Twedi, Kamis (7/6/2018)

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 6 April 2022 Sagitarius, Saatnya Fokus Untuk Membuat Hubungan Cinta Yang Nyaman

Pengecekan Pos Pam ini, lanjut dia, melihat sejauh mana kesiapan fasilitas itu, guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya potensi gangguan kemanan. Pengecekan Pos Pam di 6 kecamatan tersebut dimulai pada pukul 22.00 WIB hingga menjelang waktu shaur.

Baca Juga:  Keren! Atlet NPCI Kota Bandung Raih 15 Emas ASEAN Para Games 2022

“Pada setiap Pos Pengamanan, di samping sarana prasarana penunjang harus memadai, keberadaan anggota Polri juga sangat penting. Sehingga mempermudah dalam membantu, melayani dan mengamankan masyarakat dalam menyambut dan merayakan Idul Fitri,” ucapnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat