Kecelakaan di Tol Cipularang KM 90, Dua Orang Tewas

Proses Evakuasi korban kecelakaan beruntun Tol Cipularang, Kilometer 90, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tiga kendaraan terlibat tabrakan beruntun yang terjadi di Ruas Jalan Tol Cipularang, Kilometer 90 tepatnya di wilayah Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB tersebut mengakibatkan dua orang tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Cek Proyek KCIC di Purwakarta, Luhut Binsar Pandjaitan Targetkan Bulan April Selesai

“Kronologis kejadian awal dari pengendara pikap mengarah ke arah jakarta dengan menggunakan bahu jalan, kecepatan tinggi tidak bisa mengantisipasi akhirnya menabrak truk dan datang kendaraan mobilio langsung menabrak mobilio,” ujar Iptu Herdianto usai selesai mengevakuasi korban dan kendaraan, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Baca Juga:  Kapolres Karawang Dimutasi

Diketahui, kendaraan yang terlibat yaitu pikap bernomor polisi D 8416 FS dikemudian oleh Ondo Revanda Sipayung dan minibus bernomor polisi B 1634 NYR yang dikemudikan Erwan Triagus Gunawan, sedangkan truk yang ditabrak kabur usai kejadian.

Baca Juga:  Cerita Pasutri Lansia di Purwakarta yang Rumahnya Ambruk: Hanya Andalkan Sumbangan Warga!

Herdianto menjelaskan ketiga kendaraan itu melaju dari arah Bandung menuju Jakarta, setiba di lokasi kejadian Pikap yang melaju kencang mendahului menggunakan bahu jalan.