Komitmen Tumbukan Sikap Integritas, BPJAMSOSTEK Cimahi Kampanyekan Anti Korupsi

Kampanye anti korupsi BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Cimahi bertajuk ‘Membangun Integritas Mahasiswa Berkualitas’ kepada Mahasiswa UNIKOM Bandung yang bertempat di Kantor BPJAMSOSTEK Cimahi (21/10/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | CIMAHI – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Cimahi mengkampanyekan anti korupsi kepada Mahasiswa Unikom Bandung.

Dalam kampanye yang bertajuk ‘Membangun Integritas Mahasiswa Berkualitas’ itu merupakan bentuk komitmen BPJAMSOSTEK dalam penerapan prinsip tata kelola yang baik (Good Goverance).

Baca Juga:  Minta Warganya Taati Prokes, Ngatiyana Bakal Tutup Sejumlah Tempat di Kota Cimahi

Tak hanya itu kegiatan tersebut itu juga sebagai bentuk komitmen BPJAMSOSTEK dalam menjalankan Undang-undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

Baca Juga:  Citarum Harum, Oded: Sungai Di Kota Bandung Membaik

Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Cimahi Agus Suprihadi menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan anti korupsi tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilakukan kepada pihak eksternal dalam rangka mensosialisasikan dan mengkampanyekan nilai-nilai anti korupsi dan anti gratifikasi.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum: Jabar Masagi Siap Lahirkan Generasi Muda Berkarakter

“Penyelenggara pelayanan publik negara dilarang menerima gratifikasi dalam bentuk apapun yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawabnya,” kata Agus dalam sambutannya di Kantor BPJAMSOSTEK Cimahi, Sabtu (21/10/2022).