Konsep Kuliner Baru di Purwakarta, Bisa Makan Daging Kambing dan Sapi Sepuasnya

Konsep Kuliner Baru di Purwkarta, Bisa Makan Daging Kambing dan Sapi Sepuasnya
Konsep Kuliner Baru di Purwkarta, Bisa Makan Daging Kambing dan Sapi Sepuasnya

PURWAKARTA – Setelah sukses dengan promo reguler Domba Nu Raos, kali ini Hotel Harper Purwakarta menyuguhkan promo reguler bernama Bandrous (Barbeque after Domba Nu Raos) yang akan mulai diluncurkan pada hari Selasa, tanggal 11 Oktober 2022.

Hotel yang terletak Jalan raya Bungursari No 122, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta menyajikan ‘Bandrous’ yang berlatar kolam renang outdoor. Selain itu juga menampilkan live music, yang menemani santap makan malam.

Baca Juga:  Kota Bandung Dinobatkan Sebagai  ‘Surga’ Kuliner Jajanan  Tradisional Terbaik di Asia

Director of Sales and Marketing Hotel Harper Purwakarta, Chrisantus Louis mengatakan, promo ini nantinya bisa dinikmati para pengunjung setiap hari selasa malam mulai dari pukul 18.00-21.00 WIB di Rustik Bistro & Bar Hotel Harper Purwakarta.

Baca Juga:  Cycling De Jabar 2023, Uu Ruzhanul Ulum Komitmen Gaungkan Potensi di Wilayah Selatan

“Pengunjung hanya perlu membayar Rp 150 ribuan untuk menikmati beragam menu yang dihidangkan pada promo Bandrous ini, mulai dari Soup, Appetizer, Main Course, Fusion Corner, Live Stall, Dessert, Pastry Bakery dan Beverage yang hidangan utamanya yaitu Barbeque dengan berbagai macam daging,” jelas pria yang akrab disapa Louis itu, pada Selasa, 11 Oktober 2022 petang.

Baca Juga:  Hari Pertama Lebaran 2022 di Purwakarta, BMKG Prediksi Terjadi Pada Hujan Siang Hingga Sore

Selain makanan yang menggugah selera, kata dia, suasana tempat juga dipastikan akan membuat betah pengunjung.