Koperasi Bunga Matahari Disatroni Perampok Bersenjata Api

JABARNEWS | PURWAKARTA – Perampok bersenjata api dan membawa senjata tajam satroni Koperasi Bunga Matahari yang berlokasi di Perumahan Cimaung RT.08/08, Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 12.00.

Koperasi yang berada di Perum Bumi Hergar Asih Kelurahan Ciseureuh Kabupaten Purwakarta tersebut disatroni empat orang perampok.

“Ada sekitar empat orang yang merampok,” ungkap ketua RT setempat, Umar Danu.

Baca Juga:  Ambu Anne Bersikukuh Cerai Dengan Suaminya, Sidang dilanjutkan pada 16 November 2022 mendatang.

Umar mengatakan, dirinya mengetahui kejadian tersebut dari istrinya, yang tahu adanya Perampokan di Koprasi Bunga Matahari.

“Mendengar kejadian tersebut saya langsung melihat ke Koprasi Bunga Matahari,” ucapnya.

Disebutkannhya, tiga orang pelaku masuk ke kantor koperasi dengan berpura-pura sebagai nasabah. Sedangkan satu pelaku lainnya menunggu di luar.

Sementara itu, menurut pengakuan Eti (54) yang tinggal di sebelah Koprasi Bunga Matahari, tiga orang korban perampokan Aas (50), Rosmawati (52), dan Lina Herlina (50) sempat disekap di kamar mandi seluas 1,5 meter persegi.

Baca Juga:  PKS Jabar Kumpulkan Seluruh Unsur Partai di Bandung, Ada Apa?

“Salah satu korban Bu Aas berhasil melepaskan lakban dan lari keluar sambil teriak minta tolong ke warga. Cerita Bu Aas pelaku tidak menggunakan penutup apapun,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sempat Ricuh, Satpol PP Kota Bandung Pastikan Penertiban Kawasan Dalem Kaum Sesuai dengan Aturan

Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Agtha Buana, menyebutkan, polisi kini sedang melakukan pengejaran kepada empat orang tersangka tersebut.

“Kerugaian diperkirakan sekitar 30 juta rupiAH, termasuk handphone dan perhiasan korban. Hingga saat ini Kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ujar Agtha saat dihubungi melalui telepon pribadinya. (Gin)

Jabarnews|Berita Jabar