Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Maut Bus Pariwisata di Ciamis Bertambah Jadi Empat Orang

penemuan mayat
Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Dok. JabarNews).

JABARNEWS | CIAMIS – Polres Ciamis, korban meninggal dunia akibat kecelakaan bus pariwisata menabrak rumah dan sejumlah kendaraan di Panumbangan, Kabupaten Ciamis bertambah menjadi empat orang.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, Bus Pariwisata PO Pandawa mengalami kecelakaan di Jalan Raya Payungsari, Dusun Pari, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Sabtu (21/5/2022) petang.

Baca Juga:  Hari Ibu, Peran Wanita Penting Cegah Stunting di Tengah Pandemi

“Berdasarkan data Tim Dokkes Polres Ciamis bahwa empat orang meninggal dunia dan saat ini berada di RSUD Ciamis,” kata Tony didampingi Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis AKP Zainul Arifin melalui siaran pers di Ciamis, Minggu (22/5/2022).

Baca Juga:  RSUP Hasan Sadikin Bandung Siap Tangani Pasien Terinveksi Coronavirus

Dia menjelaskan bahwa Bus yang membawa rombongan wisata ziarah dari Panjalu, Kabupaten Ciamis itu melaju tidak terkendali kemudian menabrak kendaraan minibus dan sepeda motor, lalu berhenti setelah menabrak rumah warga di pinggir jalan.

Baca Juga:  Jangan Bandel! Warga Ciamis yang Ingin Jadi Pekerja Migran Sebaiknya Perhatikan Imbauan Ini

“Dalam perjalanan pulang sopir bus tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan penyebabnya kini masih didalami petugas,” tuturnya.