KPU Subang Gelar Seminar

JABARNEWS | SUBANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang akan melaksanakan seminar nasional dengan mengundang sejumlah pihak termasuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Seminar nasional bertajuk “Revitalisasi Trust Publik Terhadap Femokrasi Ditengah Maraknya Kepala Daerah Tersandung Kasus Hukum” ini akan dilaksanakan di Aula Lexy Sport, Jln. Ukong Sutaatmaja No. 72 Subang pada Sabtu 28 April 2018.

Baca Juga:  Melirik Keindahan Masjid Baiturrahman Sukabumi Sebagai Objek Wisata Dan Tempat Ibadah

Menurut Ketua KPU Subang Maman Suparman, sejumlah narasumber yang dijadwalkan hadir di antaranya Ketua KPU RI Arief Budiman. Kemudian Komisioner Bawaslu RI Rahmat Bagja, Deputi Bidang Pencegahan KPK RI Pahala Nainggolan, dan Komisioner Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilihan Umum (DKPP) Ida Budhiati.

Baca Juga:  Puluhan IKM Kota Bandung Tampilkan Ragam Produk di Festival Sentra Industri 2023

“Kita juga undang pihak KPK, mudah-mudahan seminar nasional menjelang Pilkada Subang 2018 ini berjalan dengan lancar,” kata Maman, Jumat (27/4/2018).

Kegiatan yang menghadirkan narasumber langsung dari pusat itu, nantinya akan dimoderatoratori oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Kaka Suminta. Diharapkan diskusi dan materi yang disampaikan dapat menjadi bahan pembelajaran.

Baca Juga:  HUT Ke 60 Yonarmed 9 Pasopati Kostrad, Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Polda Jabar Beri Kejutan

“Acaranya besok, sebelum acara inti tentunya panitia akan menampilkan pertunjukan seni berupa pementasan budaya lokal. Kegiatan berlangsung pada pukul 13.00 WIB- 17.00 WIB,” katanya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat