Libur Panjang, Dokter Yakin Pemain Jaga Kondisi

JABARNEWS | BANDUNG – Diliburkan cukup lama, dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani tidak khawatir dengan kondisi skuat Maung Bandung yang sedang menjalani liburan jeda kompetisi Liga 1 2018 karena penyelenggaraan Asian Games 2018.

Rafi menyebutkan libur pesta olahraga Asian Games yang diselenggarakan empat tahun sekali tersebut tidak akan mengganggu kebiasaan para pemain.

Baca Juga:  Kerabatnya Tewas Tak Wajar di Cikalongkulon Cianjur, Keluarga Langsung Lapor Polisi

“Terutama dalam hal kesehatan karena pola makan pemain tetap sama seperti biasa, tidak ada yang berubah meskipun libur panjang kompetisi,” kata Rafi saat dihubungi via telepon selulernya, Kamis (23/8/2018).

Disampaikan Rafi selama menikmati liburan skuat Maung Bandung tetap ditekankan untuk bisa menjaga asupan makanan yang baik serta menjaga stamina dengan melakukan olahraga yang teratur.

Baca Juga:  Setiawan Wangsaatmaja Sebut Bocah yang Jatuh di Masjid Al Jabbar Konsisinya Makin Baik, Benarkah?

“Untuk perubahan pola makan tetap saja, mereka kan atlet profesional. Artinya mereka tetap ditekankan untuk menjaga asupan makanan yang baik serta tetap menjaga stamina dengan olah raga yang teratur,” jelasnya.

Baca Juga:  Komplotan Rampok Ditangkap Polisi Cirebon, Modusnya Tawarkan Jasa Taksi Gelap

Ditambahkannya, pihaknya tidak membatasi pemain soal asupan makanan. Setiap pemain diperkenankan melahap menu kesukaannya.

“Tidak ada yang kita larang, asalkan semua itu tidak berlebihan selama dalam batas wajar dan seimbang. Silahkan saja tidak masalah,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat