Misteri Penemuan Kerangka Manusia di Hutan Jasinga Bogor, Identitas Masih Ditelusuri

Ilustrasi penemuan mayat korban pembunuhan di Kota Bandung.
Ilustrasi kasus penemuan kerangka manusia di hutan Jasinga Bogor. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BOGOR – Penemuan kerangka manusia di hutan Jasinga, Jawa Barat, masih menjadi misteri. Kapolsek Jasinga, AKP Joni Handoko, mengonfirmasi bahwa pihak berwenang masih belum dapat menentukan identitas dari kerangka tersebut.

Upaya identifikasi oleh pihak kepolisian sedang dilakukan dengan menjangkau masyarakat desa-desa sekitar lokasi penemuan. “Identitas belum ada, kita masih menelusuri (desa sekitar Tempat Kejadian Perkara/TKP),” ujar AKP Joni kepada awak media.

Baca Juga:  Penemuan Mayat Diduga Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Parung Bogor

Menurut Joni, pihaknya telah berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk para tokoh masyarakat, Kepala Desa, dan anggota Babinsa serta Bhabinkamtibmas, untuk menyampaikan informasi kepada warga setempat.

Baca Juga:  Polantas di Bogor Tolong Ibu Hamil, Polwan Ikut Menggotong

Upaya ini mencakup penyebaran informasi melalui WhatsApp (WA) ke berbagai kecamatan dan grup komunitas sebagai langkah untuk mengidentifikasi kerangka manusia yang ditemukan.

Baca Juga:  Belum Samapi Tempat Wisata, Seorang Wisatawan Meregang Nyawa di Jalur Pucak Bogor

Tak hanya itu, kata Joni, pihaknya juga mengimbau masyarakat yang mungkin memiliki anggota keluarga yang hilang dalam sebulan terakhir untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jasinga.