Mohammad Idris Minta Ridwan Kamil Desain Tempat Wisata di Kota Depok

Wali Kota Depok Mohammad Idris saat saat mendampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meninjau revitalisasi Setu Rawa Kalong, Sabtu (18/12/2021). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | DEPOK – Wali Kota Depok Mohammad Idris mengaku bahwa dirinya telah meminta kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk mendesain sejumlah tempat rekreasi di Kota Depok.

Mohammad Idris mengatakan, saat ini memang Kota Depok telah melakukan berbagai pembaharuan terkait revitalisasi tempat wisata. Salah satunya Setu Rawa Kalong.

Baca Juga:  Atalia Praratya Ingin Perjuangkan Kaum Perempuan

“Untuk tadi memberdayakan potensi Kota Depok yang memang banyak di antaranya setu ini,” kata Mohammad Idris saat mendampingi Ridwan Kamil meninjau revitalisasi Setu Rawa Kalong, Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga:  Wasiat Terakhir Almarhum Arifin Panigoro untuk Ridwan Kamil: Rumuskan Kebijakan Terbaik Bidang Kesehatan

Tak hanya itu, Mohammad Idris mengungkapkan bahwa pihaknya juga meminta Ridwan Kamil untuk mendesain Masjid Raya Depok yang akan menjadi wisata religi kebanggaan warga Kota Manggis.

Baca Juga:  Soal Perubahan Pandemi Covid-19 Jadi Endemi, Ridwan Kamil Tunggu Keputusan Pusat

“Nanti kita beberapa tempat rekreasi religi meminta gubernur sudah bersurat kita minta gubernur sebagai desainer untuk masjid-masjid yang memang sudah kita usulkan ke beliau,” tuturnya.