Pedagang di Pasar Cicadas Keluhkan Tingginya Harga Kebutuhan Pokok, Irawati Beberkan Hal Ini

Irawati
Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 Bandung-Cimahi Irawati saat menyerap aspirasi para pedagang di Pasar Cicadas, Kota Bandung pada Rabu (13/12/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

Dai berharap, harga kebutuhan pokok bisa kembali turun, sehingga pembeli kembali meningkat. “Ya harapannya harga harga bisa turun lagi, jadi pembelinya bisa rame lagi,” harapnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI Dapil Jabar 1 Bandung-Cimahi Irawati mengaku, banyak menerima aspirasi dari para pedagang, mulai dari harga yang terus merangkak naik hingga sulitnya mengakses permodalan.

Baca Juga:  Gara-gara Jadi Timses dan Caleg, PBNU Nonaktifkan 63 Pengurus

“Ketika blusukan saya banyak menyerap aspirasi pedagang, banyak yang mengeluhkan harga kebutuhan yang tinggi sekarang dan sulitnya mengakses permodalan untuk mengembangkan usaha mereka,” ungkap wanita yang akrab disapa Teh Ira ini.

Dia berjanji akan berupaya semaksimal mungkin ketika terpilih nanti untuk menyejahterakan pedagang.

Baca Juga:  Ansor Bekasi Menyesalkan Statment Rangga Sasana

“Saya punya cita-cita dan masuk ke dalam program saya itu membuat sebuah koperasi yang memberikan kemudahan pinjaman untuk pelaku usaha khsusunya pedagang, sehingga pedagang tidak perlu susah mencari pinjaman modal usaha, tinggal datang ke koperasi ini bisa dapet semudah pinjaman ke Pinjol,” bebernya.

Baca Juga:  Berikut yang Dilarang Lakukan oleh Para Caleg dan Capres

“Saya juga akan terus mendorong pasar tradisional agar memiliki standar yang baik serta dalam pengelolaan sampah, sehingga pengunjung nyaman, pedagang nyaman dan bisa meningkatkan omset mereka,” tandasnya. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News