Peraih Medali Emas Majalengka Bersiap Terbang Ke Nepal

JABARNEWS | MAJALENGKA – Atlet cabang olahraga Paralayang asal Majalengka, yang meraih satu medali emas pada ajang Porda Jabar XIII tahun 2018 di Kabupaten Bogor, kini tengah bersiap-siap untuk terbang ke negara Nepal. Tujuannya untuk mengikuti sebuah kejuaraan lanjutan seri ke-5.

“Insya Allah, saya akan terbang untuk mengikuti kejuaraan di Nepal. Di jadwal, saya harus berangkat awal November 2018, minta doa dan dukungannya saja. Semoga lancar, sehat, selamat dan kembali mengharumkan nama Majalengka di sana,” ujar, atlet peraih medali emas, Ghita Rezky Yuanita Guntari, kepada sejumlah rekan jurnalis, Kamis (18/10).

Baca Juga:  Masuki Musim Hujan, Inilah Himbauan Pemkab Purwakarta

Ghita menambahkan pihaknya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemda maupun KONI Kab. Majalengka, terutama pada ajang Porda yang telah memberikan dukungan maupun suport, sehingga dirinya meraih medali emas dan menorehkan prestasi.

Baca Juga:  Kasus Korupsi Rahmat Efendi, KPK Panggil Direktur RSUD Kota Bekasi

“Serta, saya pun mengucapkan terima kasih kepada warga Majalengka, karena telah mendukung dan mendoakan saya dan para atlet lain, semua cabor. Tanpa doa dan dukungan, kami tidak ada apa-apanya,” ujarnya.

Sebelumnya, catatan prestasi Ghita pada ajang kejuaraan memang menakjubkan. Hal itu berkat kerja keras, ketekunan dan disiplin yang terus dilatih. Berikut prestasi Ghita yang dicapai pada usia 22 tahun, yakni peringkat ke-3 kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup ‎(PGAWC) seri Indonesia, Peringkat ke-3 Paragliding Asian Cup di Kabupaten Batu, dan saat ini peraih medali emas pada ajang Porda Jabar ke-XIII di Bogor. (Rik)

Baca Juga:  Erick Thohir: Pandemi Ini Sangat Berat, 90 Persen BUMN Terdampak Covid-19

Jabarnews | Berita Jawa Barat