Personel Polres Purwakarta Bantu Dorong Mobil Pemudik Yang Mogok di Tol Cipali

Anggota Polres Purwakarta saat mendorong mobil warga yang mogok di Tol Cipali kilometer 72. (Dok Humas Polres Purwakarta)

Ia menambahkan, petugas yang ikut mendorong mobil mogok merupakan bentuk kesigapan anggota dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para pemudik yang akan kembali ke tempat kerja.

“Sesuai dengan arahan Pak Kapolda Jabar dan Pak Kapolres Purwakarta, pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022, kami secara optimal memberikan pelayanan yang terbaik guna memastikan jalannya mudik yang sehat ,aman, dan lancar,” ucap Warjo.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Gelar Turnamen Sepakbola Usia Dini, Ini Tujuannya

Menurutnya, Personel Polres Purwakarta yang diterjunkan di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan terus bekerja guna memberikan rasa aman dan lancar selama kegiatan mudik tahun ini.

Baca Juga:  Operasi Antik Lodaya 2023, Polres Purwakarta Tak Segan Tindak Tegas Pelaku Narkoba

“Melayani masyarakat sudah menjadi tugas Kami sebagai Anggota Polri, namun diluar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong. Terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan. Sehingga Pemudik menjadi terbantu dan arus lalulintas tetap tertib dan lancar,” tungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  PNS Polres Sukabumi Akhirnya Minta Maaf Usai Mengadang Ambulans