Perubahan Jadwal Tak Pengaruhi Tim

JABARNEWS | BANDUNG – Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto memastikan perubahan jadwal yang dialami Persib saat melawan PS Tira, tidak berpengaruh apa-apa terhadap skuat Maung Bandung. Tony mengatakan, kapanpun pertandingan berlangsung, skuat Maung Bandung sudah siap.

“Enggak, enggak mempengaruhi tim sih karena persiapan kita juga sudah dilakukan. Awalnya kan hari Minggu, terus berubah ke Jumat. Untuk Jumat sebenarnya kita sudah siap. Tapi pertandingan mundur jadi Senin, ya mau gimana lagi,” ujar Tony kepada wartawan usai latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (22/3/2018).

Baca Juga:  Wakil Ketua Bappda Partai Gerindra Indramayu Diminta Mundur

Diketahui, Persib sudah mengalami dua kali perubahan jadwal pertandingan perdana melawan PS Tira. Awalnya pertandingan dijadwalkan akan digelar pada Minggu (25/3/2018). Jadwal tersebut lalu maju menjadi Jumat (23/03/2018). Kemudian jadwal kembali berubah jadi Senin (26/3/2018).

Saat ditanya mengenai kekuatan calon lawannya nanti, pemain bernomor punggung 6 ini menyebutkan enggan memikirkan lawannya nanti. Daripada memikirkan bagaimana lawan, Tony memilih untuk memikirkan timnya sendiri. Dalam hal ini Persib.

Baca Juga:  Pasca Kenaikan BBM, Polres Purwakarta Siagakan Anggota di Tiap SPBU

“Kita gak mau mikirin PS Tira. Yang kita pikirin tim kita sendiri. Menghadapi laga perdana nanti kita sudah siap dari kemarin pas kita tahu jadwal dimajukan jadi hari Jumat,” tutur pemain asal Surabaya ini.

Pada kesempatan itu, Tony menyampaikan jika persaingan tim di Liga 1 nanti akan berlangsung ketat. Untuk bisa bersaing di papan atas Tony mengatakan skuat Maung Bandung harus bisa memaksimalkan kesempatan disetiap pertandingan.

Baca Juga:  Polres dan Kodim 0619 Purwakarta Gelar Apel Pengaman Kunjungan Presiden RI

Terlebih di Liga 1 nanti ada sejumlah tim promosi yang kekuatannya bisa dibilang setara dengan tim peserta Liga 1 lainnya. Sebut saja PSMS Medan, PSIS Semarang, dan Persebaya.

“Pastinya ini tantangan buat kita. Kita enggak bisa di satu pertandingan dan mengharapkan pertandingan nanti jadi fokus kita, untuk satu pertandingan ini saja. Fokus ke pertandingan lawan PS Tira saja dulu,” tandasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat