Pjs Bupati Sergai Ingatkan Panitia PSQ Jangan Abai Protokol Kesehatan

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Bupati Serdang Bedagai, Irman meminta panitia pelaksanaan Festival Qasidah Nasional (PSQ) yang ke-17 memberlakukan protokol kesehatan ketat.

Dalam rangka penyebaran Coronavirus atau Covid-19 di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, yang saat ini sedang dilaksanakan PSQ Irman menekankan kepada panitia kegaiatan PSQ tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Baca Juga:  RMB Kota Bandung Temukan Kasus Pemasungan Penyandang Disabilitas

“Kita berharap selama pelaksanaan FSQ ke-17 agar protokol kesehatan tetap dipatuhi,” kata Irman saat membuka kegiatan PSQ, Senin (9/11/2020).

“Hal tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai,” lanjutnya.

Seperti diketahui, PSQ tersebut diikuti oleh 271 peserta dan official dari 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Insiden Rapat Paripurna Istimewa Di DPRD Purwakarta

Jumlah peserta dari setiap kecamatan diantaranya Kecamatan Pantai Cermin dengan jumlah 13 orang, Kecamatan Perbaungan dengan jumlah 4 orang, Kecamatan Teluk Mengkudu dengan jumlah 15 orang, Kecamatan Sei Rampah dengan jumlah 36 orang.

Kemudian Kecamatan Tanjung Beringin dengan Jumlah 3 orang, Kecamatan Tebing Tinggi dengan jumlah 17 orang, Kecamatan Bandar Khalifah dengan jumlah 12 orang, Kecamatan Dolok Merawan dengan jumlah 51 orang, Kecamatan Dolok Masihul dengan jumlah 51 orang,

Selanjutnya, Kecamatan Sipispia dengan jumlah 15 orang, Kecamatan Kotarih dengan jumlah 3 orang, Kecamatan Bintang Bayu dengan jumlah 16 orang, Kecamatan Silinda dengan jumlah 3 orang dan Kecamatan Serbajadi dengan jumlah 7 orang. (Ptr)

Baca Juga:  Penataan Kuliner Sultan Agung, Yana Mulyana: Mudah-mudahan Aman dan Nyaman