Politeknik Negeri Bandung Sukses Menggelar KMLI XII Tahun 2023

Acara KMLI XII Tahun 2023 yang digelar Politeknik Negeri Bandung
Acara KMLI XII Tahun 2023 yang digelar Politeknik Negeri Bandung. (foto: istimewa)

Albert mengingatkan kepada adik-adik mahasiswa yang turut serta dan juga panitia, agar bisa mengambil manfaat dari penyelenggaraan acara ini dan tidak melihat lelahnya saja. Gunakan ajang ini sebagai mempromosikan Polban bahwa mahasiswa Polban itu dalam penyelenggaraan KMLI XII ini, servisnya bagus, orangnya ramah, dan siap berkolaborasi.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi: Umat Jangan Terprovokasi Isu Orang Gila

Ia juga mengapresiasi kepada para peserta lomba yang telah berpartisipasi, antusiasmenya sangat tinggi sekali. Albert melaporkan juga bahwa dalam penyelenggaraan KMLI XII ini terbagi menjadi dua kategori dimana peserta lombanya adalah sebanyak 24 tim dari 22 universitas, sedangkan kategori konsep desain itu diikuti oleh 8 tim atau 8 universitas.

Baca Juga:  Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin? Begini Kata Menag Yaqut Cholil Qoumas

Melihat antusiasme peserta dan perlombaan yang berjalan sukses, mendapat penghargaan dan ucapan terima kasih dari Marwansyah, selaku direktur Polban.

“Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas seluruh partisipasi dari seluruh peserta KMLI yang datang dari berbagai perguruan tinggi dan diharapkan partisipasi ini dari waktu ke waktu terus meningkat”ujar Marwansyah, Direktur Polban menuturkan.

Baca Juga:  Di Bandung, Presiden Jokowi Tanggapi Santai Soal Kenaikan Harga Telur Ayam

“Saya kira, apa yang ditunjukkan dalam lomba ini, baik mobil maupun design merupakan hasil dedikasi luar biasa kerja sama tim menghasilkan karya-karya yang patut kita banggakan,”imbuhnya.