Politeknik Negeri Bandung Sukses Menggelar KMLI XII Tahun 2023

Acara KMLI XII Tahun 2023 yang digelar Politeknik Negeri Bandung
Acara KMLI XII Tahun 2023 yang digelar Politeknik Negeri Bandung. (foto: istimewa)

Marwansyah menuturkan bahwa apapun hasilnya yang akan diumumkan oleh panitia diharapkan semangat dan dedikasi serta kerja sama peserta yang sangat produktif bisa turut membangun khususnya mobil listrik di Indonesia.

Ia juga memaparkan seperti yang telah sebelumnya dijelaskan oleh Albert tentang belum sempurnanya pelaksanaan acara KMLI ini, Marwansyah memohon maaf apabila ada kekurangan.

Baca Juga:  BAKORSI Jabar Siap Kawal Suara Anies Baswedan di Pilpres 2024

Walau baru memulai lagi penyelenggaraan KMLI setelah beberapa waktu tertentu terhenti, Politeknik Negeri Bandung bisa berhasil menyabet banyak juara, yaitu juara 1, Slalom dan untuk kategori Percepatan, Pengereman, Rancang Konstruksi, serta Kategori Business Plan, menduduki juara-2, dan juara 3 untuk kategori Daya Tanjak,  Inovasi dan Desain Teknologi.

Baca Juga:  Penjelasan Pemkot Bandung Soal Somasi Warga Terkait Bangunan Liar

Sementara untuk Juara Umum dimenangkan oleh Super Sekip EV 3 Evolution Universitas Gadjah Mada  dan Juara Umum Kategori Konsep desain dimenangkan oleh Green Peanut (Politeknik Negeri Semarang).

Adapun untuk pemenang juara pertama Kategori percepatan diraih oleh Super Sekip EV 3 Evolution (UGM), Juara Pertama Kategori Pengereman oleh Kaliurang  Unisi 4.0 (Universitas Islam Indonesia), Juara Pertama Slalom oleh P-Elcar V3 (Politeknik Negeri Bandung), Juara Pertama Daya Tanjak oleh Super Sekip EV 3 Evolution (UGM), juara pertama Endurance oleh Gajah Oling EV 3 (Politeknik Negeri Banyuwangi).

Baca Juga:  Alhamdulillah, Masjid Raya Bandung Bisa Menggelar Salat Tarawih Berjamaah