Politeknik Negeri Bandung Sukses Menggelar KMLI XII Tahun 2023

Acara KMLI XII Tahun 2023 yang digelar Politeknik Negeri Bandung
Acara KMLI XII Tahun 2023 yang digelar Politeknik Negeri Bandung. (foto: istimewa)

Sang pembawa acara mampu membawakan acara dengan penuh semangat hingga mengundang antusiasme penonton dan peserta. Interaksi antara peserta lomba, panitia, dan tamu undangan berjalan lancar dan akrab.

Dalam acara penutupan, turut hadir dan memberi sambutan, Kepala Cabang Dinas ESDM Wilayah IV Bandung, Mahmud Al Faiz, yang mewakili Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin. Jawa Barat terus berkomitmen dalam transisi kendaraan fosil menuju kendaraan bebas emisi demi terwujudnya percepatan bauran energi terbarukan di Jawa Barat.

Baca Juga:  Jadwal Tayang dan Harga Tiket Bioskop Hari Ini 4 Juli 2022

KMLI XII 2023 yang mengusung tema, “Mobil Listrik sebagai kendaraan masa depan yang aman dan ramah lingkungan,” dengan harapan di masa yang akan datang, kendaraan yang digunakan oleh masyarakat luas adalah kendaraan yang bebas emisi demi terjaganya lingkungan yang lebih baik.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling kota Bandung Hari Ini 25 Juni 2022

“Acara KMLI XII ini bukan acara panitia tetapi acara Polban, jadi selayaknya kita harus menyukseskan bersama-sama, bukan saja dari tim pelaksana, baik itu dosen, tenaga kerja yang ada di Polban, khususnya juga mahasiswa-mahasiswa yang saya banggakan,” ujarnya.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Senin 29 Agustus 2022

“Saya juga mengapresiasi para dosen pembimbing yang mendampingi para mahasiswa dalam berkarya, juga para panitia yang sudah mau berlelah-lelah menyelenggarakan acara ini,” ungkap Albert Daniel Saragih menambahkan.