Potret Jalan Rusak di Cianjur: Warga Tandu Orang Sakit, Berakhir Tragis

Tangkap layar-Warga saat menandu orang sakit di Kabupaten Cianjur. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIANJUR – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan viralnya sebuag video yang memperlihatkan warga sedang menandu seseorang yang sedang sakit dengan sebilah bambu dan kain sarung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga menggotong korban yang terjatuh dengan kepala berdarah dan segera butuh pertolongan itu dikarenanakan jalan yang rusak, sehingga akses untuk mobil ambulans tak bisa mencapai ke lokasi warga yang membutuhkan pertolongan tersebut.

Korban sendiri akhirnya meninggal dunia setelah mendapat perawatan di rumah sakit. Video tersebut pertamakali diunggah di media sosial oleh akun @pendakinyawapuncak.

Baca Juga:  Niat Mengantarkan Bakso, Cucu Kaget Ternyata Neneknya Meninggal sudah 15 Hari

Berdasarkan penelurusan, warga yang ditandu tersebut bernama Anan (50) tinggal di Kampung Halimun RT 04/09, Desa Mekarjaya Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur.

Adapun video tersebut diambil pada Minggu (31/7/2022). Seorang relawan pendaki yang mengunggah vidio viral tersebut bernama Amonk asal Kampung Halimun mengatakan, video tersebut diunggah karena ambulans tak bisa menjangkau ke lokasi rumah korban dengan alasan jalan rusak.

Bagikan: