Kecelakaan Truk Terguling di Nagreg Bandung, Dua Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

JABARNEWS | BANDUNG – Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Bandung – Garut, tepatnya di Jalan Cagak, Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021).

Dalam kecelakaan tersebut, sebuah truk terguling melintang di badan jalan. Truk tangki bermuatan semen cair tersebut bernomor polisi D 9107 KFU.

Seorang warga Nagreg, Mamat mengatakan bahwa truk tersebut sempat oleng di jalan menurun. Truk akhirnya terguling tepat di persimpangan Jalan Cagak, Nagreg. 

Baca Juga:  SIM Keliling Polrestabes Bandung Kamis, 21 Februari 2019

Baca Juga: Video: Empat Korban Longsor di Karo Ditemukan, Satu Orang Lagi Masih Dalam Pencarian

“Dari atas sudah kelihatan oleng, langsung terguling di Jalan Cagak ini,” katanya di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan itu, menurut dia, dua orang yang berada di kabin truk diduga meninggal dunia di lokasi kejadian. Bahkan, seorang di antaranya terjepit badan truk.  

Baca Juga:  Pasar di Kota Bandung Boleh Bejualan Lagi, Pembukaan Kios dengan Sistem Ganjil-genap

Kecelakaan tunggal itu pun membuat arus lalu lintas menjadi tersendat, karena satu badan jalan tertutup badan truk yang terguling. 

Baca Juga: Ini Tiga Jenis Transmigrasi, Berikut Hak-Hak dan Bantuan bagi Transmigran

Kendaraan pun terpaksa merayap dari dua arah, yakni arah Limbangan dan Garut Kota. Akibatnya, kemacetan lalu lintas terjadi di sekitar Jalan Cagak, Nagreg.

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Rislam Harfian mengonfirmasi peristiwa tersebut.  “Benar terjadi kecelakaan,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga:  Ribuan Umat Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

Dia pun memastikan bahwa kecelakaan di Jalan Cagak, Nagreg itu merupakan kecelakaan tunggal. Meski begitu, belum dipastikan korban dalam kecelakaan itu.

Baca Juga: Video: Situs Ciarca Di Desa Sirnarasa Sukabumi Sebagai Peninggalan Sejarah

“Belum diketahui ada atau tidak korban dalam peristiwa itu. Belum diketahui pula kronologis dari peristiwa itu,” katanya. (Red)