• Minggu, 24 Oktober 2021

Tabrakan Beruntun di Tol Purbaleunyi Arah Jakarta di Purwakarta, Libatkan Enam Kendaraan

- Selasa, 28 September 2021 | 21:40 WIB
Kecelakaan tabrakan beruntun terjadi di jalan Tol Purbaleunyi KM 92,5 arah Jakarta, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021). (Humas Polres Purwakarta)
Kecelakaan tabrakan beruntun terjadi di jalan Tol Purbaleunyi KM 92,5 arah Jakarta, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021). (Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tabrakan beruntun terjadi di jalan Tol Purbaleunyi KM 92,5 arah Jakarta, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021).

Kecelakaan itu persisnya terjadi di Desa Pasirmunjul, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, sekitar pukul 12.00 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, enam kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun arus lalu lintas sempat tersendat.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 4,5 di Tapanuli Selatan, Guncangan Terasa di Sipirok

Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir mengungkapkan kronologis kecelakaan di Tol Purbaleunyi itu.

Tabrakan beruntun itu berawal saat Hino Dump Truck bernomor polisi B-9447-PUW dikemudikan Kristop Gultom (35) datang dari arah Bandung menuju arah Jakarta.

"Sewaktu sedang terjadi antrian karena ada perbaikan jalan, pengemudi Hino Dump Truck tersebut kurang antisipas," kata Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta.

Baca Juga: Kecelakaan Truk Terguling di Nagreg Bandung, Dua Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

"Kemudian menabrak kendaraan Mitsubishi Light Truck Box dengan nomor polisi F-8275-YH yang dikemudikan Zacky Riswandi (40) yang ada di depannya," jelas dia.

Halaman:

Editor: Yoyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X