Heboh Seorang Pria Tergeletak Sekitar Jembatan Cigangsa Purwakarta, Diduga Karena Ini

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria bernama Muhammad Yudistira (23) warga kampung Benteng, RT.05/03, Desa Benteng, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, sempat menghebohkan warga karena ditemukan tergeletak di bawah jembatan.

Pria itu tergeletak ternyata diduga akibat penyakit epilepsinya kambuh saat berada di sekitaran jembatan Cigangsa yang berada di kampung Ciselang, Kelurahan Munjul Jaya, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Purwakarta, Kompol H Januaryono mengatakan, awalnya, pada Jumat, 8 Oktober 2021, Bhabinkamtibmas Kelurahan Munjul Jaya menerima laporan adanya orang tergeletak di bawah Jembatan Cigangsa.

Baca Juga:  Hujan Deras dan Angin Kencang di Sukabumi Picu Longsor dan Sekolah Ambruk

Baca Juga: Tak Disangka, Ternyata Terlalu Lama Duduk Bisa Memicu Penyakit Berbahaya Ini

Baca Juga: Terima Kunjungan dari Kota Serang, Sesditjen PPKTrans: Pandemi Berdampak pada Program Transmigrasi

“Mendapat laporan tersebut, Bhabinkamtibmas langsung melakukan pengecekan apakah orang tersebut masih hidup atau sudah meninggal,” ucap Januaryono, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Baca Juga: Mengkonsumsi Makanan Tidak Sehat Bisa Bikin Ibadah Bermasalah? Ini Kata Dr. Zaidul Akbar

Baca Juga: Kejari Serdang Bedagai Belum Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Dana Hibah 36,5 M di KPU

Baca Juga:  Jalan Ambles, Pemerintah Kota Bogor Lakukan Rekaya Lalu Lintas

Setelah dilakukan pengecekan, sambung dia, ternyata orang tersebut masih hidup dan langsung meminta tolong ke warga lainnnya untuk memberikan pertolongan an membawa orang tersebut ke atas jembatan.

Dijelaskan Januaryono, saat korban hendak pulang ke rumahnya di Desa Benteng sehabis main dari Ciselang dan ketika berada dekat jembatan korban naik dan duduk diatas pengaman jembatan.

“Saat duduk di pengaman jembatan, kemudian korban terjatuh ke bawah jembatan dan ditolong warga. Berdasarkan keterangan keluarga korban, bahwa korban menderita penyakit epilepsi. Diduga korban jatuh akibat penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh,” jelas Januaryono.

Baca Juga:  22 Pasutri Ikuti Seleksi Keluarga Sakinah Tingkat Kota Bandung

Saat ini, lanjut dia, korban sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarganya yang ada di Kampung Ciselang, Kelurahan Munjul Jaya, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Purwakarta Masuk PPKM Level 3, Anne Ratna Mustika: Cakupan Vaksinsi Jadi Indikatornya

“Alhamdulillah korban selamat. Sekarang korban berada di rumah saudaranya untuk perawatan dan kondisi korban saat ini sudah kembali siuman,” pungkasnya. (Gin)