• Senin, 29 November 2021

Di Bogor, Komisi Informasi Jabar Gelar Sidang Ajudikasi Non-Ligitasi

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:53 WIB
Sidang sengketa Informasi Publik di Bogor. (Foto: Istimewa)
Sidang sengketa Informasi Publik di Bogor. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BOGOR - Dalam rangka meningkatkan layanan prima dalam menyelesaikan sengketa informasi publik, Komisi Informasi Jawa Barat menyelenggarakan Sidang Ajudikasi Non-Ligitasi dan Mediasi enam register sengketa informasi secara marathon di Bogor pada Kamis dan Jum’at (21-22/10).

Sidang sengketa informasi yang diselenggarakan di Bogor tersebut untuk memberikan akses yang lebih dekat kepada Pemohon dan Termohon karena mereka berdomisili di Bogor.

“Sidang keenam register ini sebetulnya dapat diselenggaran di Bandung, tetapi Pemohon dan Termohon akan mengalami kendala jarak, sehingga diselenggarakan di tempat terdekat dengan domisili Pemohon dan Termohon. Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” kata Koordinator Bidang PSI (Penyelesaian Sengketa Informasi) Komisi Informasi Jawa Barat, Husni F. Mubarok yang didampingi para Majelis Komisioner dan Mediator sengketa informasi.

Baca Juga: Kepergok Congkel Rumah Warga, Pria di Purwakarta ini Jadi Bulan-bulanan Massa

Baca Juga: KAI Beri Kabar Gembira! Anak Usia di Bawah 12 Tahun Bisa Naik Kereta Api, Ini Syaratnya

Keenam sengketa informasi tersebut, yakni: Pertama, Nomor Registrasi 1951/K-B1/PSI/KI-JBR/IX/2021 atas nama Pemohon Mohammad Adzan, S.H.M.H.,M.Kn. sebagai Kuasa Hukum untuk Suko Sujono, Suko Susilo, dan Suko Sutomo dengan Termohon Pemerintah Desa Cibanon Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Tanaman Hias Kokedama Cocok Untuk Dekorasi Rumah, Begini Cara Membuatnya

Baca Juga: Meningkatkan Kesehatan Pencernaan, Lakukan Cara Ini

Kedua, Nomor Register 1942/K-A2/PSI/KI-JBR/VIII/2021 atas nama Pemohon Mohammad Adzan, S.H.M.H.,M.Kn. sebagai Kuasa Hukum untuk Suko Sujono, Suko Susilo, dan Suko Sutomo dengan Termohon Pemerintah Kabupaten Bogor Unit Kerja Badan Pengelola Pendapatan Daerah.

Ketiga, Nomor Register 1888/K-A25/PSI/KI-JBR/XI/2021 atas nama Pemohon Lembaga Bantuan Hukum Keadilan Bogor Raya dengan Termohon Pemerintah Kota Bogor Unit Kerja Dinas Lingkungan Hidup.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X