Geger Dua Perempuan Tewas Mengenaskan di Deli Serdang, Ada Pisau Dekat Jasadnya

JABARNEWS | DELI SERDANG – Dua orang perempuan tewas mengenaskan di sebuah rumah di Jalan Rajawali, Gang Gereja, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Kedua perempuan itu diketahui bernama H boru Pandiangan (50) yang tewas dengan kondisi tergantung di kamar depan, sedangkan seorang lagi SN boru Simorangkir (20) dengan kondisi tewas bersimbah darah dalam rumah.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak mengatakan, kedua korban ditemukan tewas pada Jumat 22 Oktober 2021. Kematian keduanya pertama kali diketahui saat anak korban, RT br Pasaribu (14).

Baca Juga:  Berikut Beberapa Kelebihan Mobil Mitsubishi Xpander Sebagai Mobil Terlaris Di Tahun 2021

Baca Juga: Anwar Abbas Usulkan Kemenag Dibubarkan, Buntut Pernyataan Kontroversial Gus Yaqut Ini

Baca Juga: Kekurangan Tenaga Penyuluh, Kabupaten Karawang Kesulitan Atasi Masalah Pengembangan Sekor Perikanan

Anak korban, terang dia, saat itu baru pulang ke rumahnya kemudian curiga melihat pintu rumah masih terkunci. Anak korban berusaha memanggil dari luar, namun tidak ada sahutan dari dalam rumah.

Baca Juga:  Pembangunan Garge Mall Dan Hotel Terbengkalai

“Anak korban, RT dibantu warga mencoba membuka pintu secara paksa, setelah dibuka, dia terkejut melihat sepupunya SN boru Simorangkir sudah berselimbah darah dan mamaknya boru Pandiangan gantung diri,” katanya, Minggu 24 Oktober 2021.

Dijelaskannya, informasi dari tetangga, korban baru 3 bulan ditinggal suaminya yang meninggal dunia. Diduga korban depresi sehingga nekat membunuh keponakannya setelah itu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Baca Juga: Lestarikan Tiga Pilar Budaya, Begini Cara PPPSI Cianjur Kembangkan Maenpo

Baca Juga:  Pilkada Serentak, KPU Akan Datangi Pasien Di Rumah Sakit

Baca Juga: Puluhan Siswa Positif Covid-19 saat PTM, Fortusis Kota Bandung: Tutup Saja!

“Baru 3 bulan suami korban meninggal dunia, diduga depresi sehingga tega menghabisi nyawanya sendiri,” ungkap Budiman.

Kata dia, korban SN boru Simorangkir tewas dengan kondisi luka di bagian kepala dan perut diduga pelakunya H boru Pandiangan.

“Barang bukti diamankan berupa 1 batang kayu broti dan sebilah pisau di dekat tubuh korban SN br Simorangkir,” bilangnya. (Ptr)***