• Sabtu, 27 November 2021

Saat Ini, Vaksinasi di Rest Area Tol Sudah Capai 160 Juta Dosis Vaksin

- Senin, 25 Oktober 2021 | 17:47 WIB
Salah satu pengguna jalan tol saat melakukan vaksinasi di rest area Pejagan-Kanci Kabupaten Cirebon. (Foto : Abdul Rohman/ Jabarnews)
Salah satu pengguna jalan tol saat melakukan vaksinasi di rest area Pejagan-Kanci Kabupaten Cirebon. (Foto : Abdul Rohman/ Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Upaya vaksinasi masih terus dilakukan untuk mencapai target dengan berbagai cara dan tempat. Vaksinasi di rest area tol pun dilakukan untuk melayani seluruh masyarakat yang memerlukan vaksin.

Upaya vaksinasi dilakukan di berbagai tempat dan berbagai cara dilakukan untuk mengejar target. Bahkan upaya vaksinasi dilakukan hingga di rest area 2298 ruas tol Pejagan Kanci di wilayah Kabupaten Cirebon.

"Saat ini, upaya vaksinasi pemerintah sudah mencapai sekitar 169 juta dosis vaksin, dari target sebanyak 208 juta dosis vaksin," kata Dr Imran Agus Nurali, Direktur Promosi Kesehatan Dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian Kesehatan, Senin (25/10/2021).

Baca Juga: Begini Cara Menghilangkan Jerawat Pasir Atau Bruntusan Menurut dr. Saddam Ismail

Baca Juga: Wow, Pengusaha Properti Kelahiran Surabaya Ini Catatkan 50 Penghargaan di Australia

Sementara itu, hingga saat ini Pemerintah terus berupaya melakukan vaksinasi dengan bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mengejar target vaksinasi secara nasional sebanyak sekitar 208 Juta Masyarakat.

Baca Juga: Menengok Desa Bojong Timur, Surganya Cemilan Tradisional di Purwakarta

Baca Juga: Hoax! WHO Akui 500 Ribu Warga Amerika Mati Karena Vaksinasi Covid-19

"160 juta yang sudah tercapai dosis 1 dan 2. Sisanya kurang lebih 40-50 jutaan, dosis 1 sekitar 110 jutaan dan dosis 2 nya 40 jutaan," katanya.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sempat Ricuh, Kapolda Sumut Tinjau Pilkades di Dairi

Sabtu, 27 November 2021 | 12:48 WIB
X