Prakiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini 11 April 2022.

Ilustrasi hujan lebat. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Disampaikan dengan hormat prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat tanggal 11 April 2022 sebagai berikut :

Berikut Prakiran cuaca di Pagi hari : Berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Sukabumi.

Berikut Prakiran cuaca di Siang hari : Masih berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran.

Berikut Prakiran cuaca di Malam hari : Masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kan Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab dan Kota Majalengka, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab Ciamis, dan Kota Banjar.

Dini Hari : Berawan.