Relawan Sojo Masifkan Strategi Kemenangan Jokowi Di Majalengka

‎JABARNEWS | MAJALENGKA – Tensi politik untuk kemenangan pasangan capres cawapres terutama untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, kini mulai ditingkatkan ke level strategi. Seperti yang dilakukan relawan Solidaritas Jokowi (Sojo) Kabupaten Majalengka.

Ketua Korda Sojo Kabupaten Majalengka, Abdullah mengatakan, pihaknya merasa perlu untuk menyusun strategi kemenangan Jokowi dua periode di wilayah Majalengka. Ia sendiri telah mendapatkan pengarahan dan instruksi dari pimpinan, supaya menyukseskan dan memenangkan Jokowi pada 2019.

Baca Juga:  Tokoh Sunda Sebut Setiawan Wangsaatmaja Cocok Jadi Pj Gubernur Jabar

‎”Selaku ketua, saya merasa perlu untuk mengintesifkan relawan se-Kabupaten Majalengka, untuk menyukseskan Jokowi dua periode. Dengan cara kampanye-kampanye yang elegan, tanpa perlu hoaks, tanpa menyinggung Sara, tapi dengan cara-cara yang benar-benar positif,” ungkapnya, usai rapat di sekretariat Sojo, wilayah Kecamatan Ligung, Sabtu sore (29/9).

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Hoaks, Pemerintah Batasi Akses Media Sosial

Abdullah menambahkan, dalam kampanyenya nanti, secara bertahap pihaknya akan merangkul ‎kalangan anak muda dan ibu-ibu. Pihaknya menilai segmentasi kampanye untuk kalangan anak muda dan ibu-ibu adalah yang paling penting.

Baca Juga:  Gabung Dalam Komplotan Spesialis Curanmor, Seorang Pelajar di Purwakarta Diamankan Polisi

“Termasuk di dalamnya bapak-bapak, tapi kita fokuskan ke kalangan yang muda-muda dulu, dan kalangan ibu-ibu,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Sekretaris Sojo, Sandi Suhandi. Ia mengatakan pihaknya telah siap untuk mensukseskan Jokowi dua periode. “Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin adalah pilihan yang layak diperjuangkan.” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat