Siti Maesaroh Bahagia Usai Motornya Yang Hilang Diantarkan Polisi Purwakarta

Anggota Polres Purwakarta saat mengantarkan motor barang bukti pencurian kepada Pemiliknya. (Foto: Gin/Jabarnews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Warga Kabupaten Purwakarta merasa senang lantaran motor milik mereka yang pernah hilang dicuri diantarkan ke rumah oleh polisi. Mereka sangat berterima kasih dan semakin percaya kepada Polri.

Seperti yang dialami Siti Maesaroh (45) warga Kampung Kaum, Desa Cilandak, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, begitu tampak sumringah saat petugas Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta mengantarkan motor miliknya yang hilang sebulan yang lalu.

Baca Juga:  Kemerdekaan RI, MUI Ajak Maknai dengan Beri Solusi Setiap Masalah Bangsa

Sempat pesimistis sepeda motornya yang dicuri dapat ditemukan, dia pun bersyukur sepeda motornya bisa kembali berkat kinerja jajaran Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat Jumat, 1 Februari 2019

“Sejujurnya saya tidak menyangka, tapi alhamdulillah, pada kenyataannya sepeda motor saya sudah ditemukan oleh pihak kepolisian. Saya sangat bersyukur. Berkat kinerja Polres Purwakarta, motor saya kembali lagi,”ungkap Siti, saat ditemui di kediamannya, pada Selasa, 8 Maret 2022.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Kebut Capaian Vaksinasi Booster di Kecamatan Sukatani

Siti menceritakan, sepeda motor Honda Beat miliknya hilang sebulan yang saat diparkir di teras depan rumahnya. Malam itu, dirinya mendengar suara memindahkan motor miliknya, saat dilihat pencuri dengan leluasa menggondol sepeda motor tersebut.