Soal Kasus Penggorokan Siswi di Ciamis, Uu Ruzhanul Ulum Sekolah Tingkatkan Pengawasan

Uu Ruzhanul Ulum
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat menjenguk korban penggorokan siswi di Kabupaten Ciamis pada Selasa (20/6/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIAMIS – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menjenguk NR, siswi SMK Negeri Rancah, Kabupaten Ciamis yang menjadi korban kekerasan orang tidak dikenal.

NR mengalami luka di bagian leher. Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Harjamukti, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Senin (19/6/2023), pukul 09.00.

Baca Juga:  Mobil Pikap Masuk Jurang di Sukamantri Ciamis, Delapan Orang Tewas

NR yang terluka di leher itu kemudian dilarikan ke Klinik Purwa Sehat di Kecamatan Rancah untuk mendapatkan perawatan.

Hingga kunjungan Wagub Uu Ruzhanul, pada Selasa (20/6/2023), NR masih dalam perawatan intensif petugas medis klinik tersebut.

Baca Juga:  Minimalisir Dampak Negatif Teknologi Digital, Uu Ruzhanul Ulum Tekankan Pentingnya Keterbukaan Informasi Publik

“Saya hadir ke sini sebagai Pimpinan di Jawa Barat karena memang Sekolah Menengah Atas menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi. Saya hadir bersama Kepala Dinas Pendidikan, Pemda Kabupaten Ciamis, Forkopimcam sampai kepala desa, juga bertemu dengan orangtuanya,” kata Uu Ruzhanul Ulum di Klinik Purwa Sehat.

Baca Juga:  Herdiat Bakal Lakukan Perundingan Bahas Pergantian Nama Kabupaten Ciamis Jadi Galuh