Syekh Ekrema Safari Dakwah Ke Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Lakukan safari dakwah ke Indonesia, Syekh Ekrema Sa’id Sabri paparkan kondisi terkini Masjid Al-Aqsa di Palestina pascaklaim Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Rencananya safari dakwah tersebut akan berjalan di sepuluh provinsi di Indonesia, dimulai dari Kota Bandung.

Ekrema menyampaikan ucapan terima kasihnya terhadap kontribusi Indonesia yang secara serentak menyatakan penolakan atas klaim sepihak Presiden Amerika yang menyatakan Yerusalem Selatan sebagai ibukota Israel.

Baca Juga:  FK3I Jabar Duga Tumpukan Sampah di Pasar Gedebage Sengaja Dikelola

“Peristiwa terbesar kedua terjadi adalah klaim sepihak Presiden Amerika Trump dan alhamdulillah Indonesia adalah negara paling depan bersama Palestina menolak hal tersebut,” katanya di sela-sela konferensi pers, di Gedung Shafira Corporation, Kota Bandung, Senin (19/02/2018).

Baca Juga:  Ada Enam Kades di Kabupaten Karawang Mengundurkan Diri, Ternyata Ini Alasannya

Dikatakannya, bekerja sama dengan Mezora dan Aman Palestin dalam gerakan kemanusiaan. Pihaknya akan bekerja sama dalam menggalang donasi yang akan dikumpulkan lewat penyisihan sebagian besar hasil penjualan busana muslim.

Baca Juga:  Duh! Kabupaten Garut Kekurangan Tenaga Pengajar SD dan SMP, Totalnya Capai 3.400 Guru

“Ini merupakan proyek yang sangat baik, terima kasih untuk semua pihak yang terlibat dan ini adalah bentuk jihad di jalan Allah,” terang Ekrema.

Ekrema berharap dengan adanya gerakan tersebut dapat membantu jalannya Palestina menuju kemerdekaan. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat