Tak Hanya Nick Kuipers, Igbonefo Kemungkinan Absen Saat Persib Lawan PSM

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah Nick Kuipers dipastikan absen pada Pekan keenam Liga 1 2021, kemungkinan Victor Igbonefo pun akan absen dalam laga tersebut saat Persib melawan PSM Makassar, Sabtu, 2 Oktober 2021.

Berbeda dengan Nick Kuipers yang absen karena tiga kali telah diganjar karena kartu kuning di pertandingan sebelumnya. Victor Igbonefo, dikabarkan akan absen karena harus bergabung pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia.

Baca Juga:  Tiga Pencuri Kabel di Gor Watubelah Cirebon Berhasil Diciduk Polisi

Meskipun akan mengurangi kekuatan Pangeran Biru, pelatih Robert Alberts mengaku sudah mengantisiapi kondisi tersebut.

“Jadi bukan hanya Victor tapi Nick harus dicari penggantinya dan kami harus menghadapi dua pemain asing berkualitas dari PSM, itu tugas baru bagi tim ini,” kata Robert, dilansir dari laman resm Persib.co.id, Rabu 29 September 2021.

Absennya Victor pada laga kontra PSM karena sang pemain harus bergabung dengan tim pada 30 September 2021. Selanjutnya timnas akan berangkat tanggal 3 Oktober bertolak ke Thailand.

Baca Juga:  Dua Gudang Penyimpanan Buku di Tegalluar Bandung Terbakar

“Tapi yang kami dengar bahwa pemain akan bergabung dalam pemusatan latihan besok tanggal 30 dan mereka tidak adak dilepas (ke klub) karena tim akan pergi tanggal 3 (Oktober),” ucapnya.

Pelatih asal Belanda ini bersama pemainnya bertekad tetap tampil baik meskipun harus ada pergantian pemain. Pangeran Biru bertekad mempertahankan rekor sebagai tim yang memiliki pertahanan baik.

Baca Juga:  Resmi Ditetapkan! Tiga Nama Ini Siap Bersaing di Pemilihan Ketua HIPMI Jabar

“Kami harus menunjukkan kedalaman tim dan pemain harus bisa mengambil alih tugas serta tanggung jawab untuk melanjutkan catatan baik yang sudah ada, karena di liga kami adalah salah satu tim yang punya rekor pertahanan yang bagus,” jelas Robert. ***