Temui Pj Bupati Purwakarta, Ini yang Disampaikan Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi menemui Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan
Dedi Mulyadi menemui Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ PURWAKARTA – Tokoh masyarakat Purwakarta, Dedi Mulyadi menemui Penjabat (PJ) Bupati Purwakarta, Benni Irwan, di Bale Nagri Pemkab Purwakarta, Jawa Barat.

Langkah Dedi Mulyadi ini bertujuan untuk menyampaikan sejumlah aspirasi yang diharapkan dapat segera ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta.

Salah satu keluhan utama yang dibawa Dedi Mulyadi diantaranya terkait dengan kondisi infrastruktur di Purwakarta, khususnya pembangunan jalan yang masih terfragmentasi, jalur yang terputus, dan jembatan rusak. Ia mendesak agar perbaikan segera dilakukan.

Baca Juga:  Domba Garut Hotman Paris Harganya Ditaksir Rp100 Juta, Ini Keistimewaannya

“Termasuk sudah empat tahun lalu saya mengusulkan jalan alternatif dari Sawah Kulon ke Pasawahan Kidul sehingga kalau ada berhenti mobil tidak ada kemacetan panjang. Itu dari dulu sudah beberapa kali dianggarkan tapi anggarannya hilang lagi pada pelaksanaannya,” ungkap pria yang kerap disebut Kang Dedi Mulyadi (KDM) itu.

Baca Juga:  Masih Ingat Video Porno Kabaya Merah? Ini Babak Baru Kasusnya

Selain infrastruktur, Dedi Mulyadi juga mendesak penataan kota yang lebih baik. Salah satu contohnya adalah Taman Tangga Cinta yang terletak di dekat Gerbang Tol Jatiluhur.

Baca Juga:  Bambang Tirtoyuliono Pastikan Kebutuhan Logistik Jelang Pemilu 2024 Aman

Politisi Partai Gerindra itu berharap ada penataan yang terintegrasi dengan sejumlah rumah makan di sekitarnya, dengan pengelolaan dan perawatan yang dapat dilanjutkan oleh pemilik rumah makan.