Tiga Kapolsek Di Subang Dimutasi

JABARNEWS | SUBANG – Kapolres Subabg AKBP Muhammad Joni, memimpin serah terima jabatan (sertijab) 3 Kapolsek meliputi Kapolsek Subang Cipeundeuy, Kapolsek Subang Kota dan Kapolsek Pusakanagara di Aula Polres Subang, Jumat (26/10/2018)

Prosesi sertijab ini dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek dan perwira staff, Brigadir, ASN Polres Subang dan Pengurus Bhayangkari Polres Subang

Baca Juga:  Arab Saudi Izinkan Lagi Ibadah Umroh, Untuk Indonesia Ada Syarat Ini

Dalam sertijab ini Kapolsek Subang Kota Kompol Sirat Harsono digantikan oleh Kompol Iwan Setiawan. Kompol Sirat Harsono menjadi Kapolsek Cipeundeuy.

Sementara Kapolsek Cipeundeuy sebelumnya Kompol Undang Sudrajat menjadi Kapolsek Pusakanagara untuk menggantikan Kompol Syahidin yang di mutasi ke SPN Polda Jabar.

Baca Juga:  Proyek LRT Bandung Dimulai Tahun Depan, Anggaran Capai Rp10,9 Triliun

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni dalam amanatnya mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan.

Dalam mendukung program Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Promoter (professional, modern dan terpercaya) mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi khususnya institusi Polri.

Dengan dilaksanakan Sertijab ini para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan agara bisa melaksakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga:  Horee.. Atep Optimis Bisa Mengikuti Pilkada

“Lakukan langkah serta trobosan kreatif demi kemajuan Polri khusunya Polres Subang.Pantau perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), bangun komonikasi aktif dengan masyarakat,” tutupnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat